Skip to main content

Pilwakot, Noviar Zaen Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKS Sungai Penuh

Pilwakot, Noviar Zaen Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKS Sungai Penuh
Pilwakot, Noviar Zaen Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKS Sungai Penuh

Sungai Penuh  - DRS Noviar Zean A. Pt.MM.mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Sungai Penuh ke PKS, yang mana diantarkan langsung  oleh Noviar Zean yang juga diketahui masih menjabat Kadis Perijinan Kabupaten Kerinci. 

"Hari ini saya datang dalam rangka pengembalian formulir untuk calon walikota atas nama Noviar Zean, saya datang tepat waktu yakni pukul 10.00 WIB," Senin, (15/4/2024). 

Ia menyebutkan rasa optimis yang bisa meneruskan program-program pro rakyat yang sudah dicanangkan. 

Pengembalikan formulir ini memastikan langkah awal yang akan dilakukan dalam menyongsong proses pencalonan. 

Photo

Ketua Tim  PKS Kota Sungai Penuh, Fery Satria mengatakan, formulir itu yang disampaikan sudah diterima secara resmi oleh tim PKS. Dan total baru ada 2 orang yang mengembalikan yaitu NZ 

"Beliau (NZ) sosok Pemimpin yang Sangat peduli dengan masyarakat dan juga beliau mampu melakukan terobosan melalui metode kerja yang sangat baik," ucapnya. 

Diketahui, yang telah mendaftar merupakan kader internal PKS Selanjutnya, masih akan menunggu bakal calon lainnya untuk mengembalikan formulir yang telah diambil sebelumnya. 

"Batas akhir pengembalian kita tunggu  sampai 20 April 2024. Total ada 5 orang mengambil formulir, Tetapi yang sudah mengembalikan belum bisa kita pastikan karena masih ada waktu," kata Feri

Ia menegaskan siapapun yang tidak mengembalikan formulir sesuai waktu yang Ditetapkan, maka sudah dipastikan tidak akan masuk dalam proses selanjutnya.

Karena, dari nama-nama yang mengembalikan formulir itu yang dilakukan assesement lebih lanjut oleh tim PKS sekaligus menentukan kelayakan untuk diusulkan secara berjenjang ke DPW Hingga DPP PKS. 

"Tahapan setelah ini akan ada fit and proper test kemudian wawancara, serta menyamakan visi misi dengan PKS Karena, misinya harus sama membahagiakan masyarakat Kota Sungai penuh. Untuk jadwal proper test belum bisa dipastikan waktunya, karena delain menunggu jumlah calon yang mengembalikan Formulir juga akan diverifikasi kembali Berkas/data yang dibutuhkan," ungkapnya. 

Sebagai informasi, Noviar juga mengambil slogan Sungai Penuh Maju bermarabat, Menuju  Kota sungai Penuh  Smart City, Ikhlas mengabdi demi masyarakat. (hps)

Facebook comments