Skip to main content

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Tolak Omnibus Law UU cipta kerja

Omnibus Law
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Tolak Omnibus Law UU cipta kerja

Sungai Penuh - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran ikut menolak Omnibus Law UU cipta kerja karena menyengsarakan para buruhhal itu disampaikan dalam aksi unjuk rasa yang dilakukan gabungan mahasiswa se-kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci serta anak STM  di depan kantor DPRD kota Sungai Penuh dalam rangka menolak UU cipta kerja, Senin (12/10).

1

Sebelumnya mahasiwa juga telah menggelar aksi serupa di halaman kantor DPRD Kabupaten Kerinci menolak UU cipta kerja yang berujung kericuhan dan bentrok dengan aparat. 

Mahasiswa yang menggelegar aksi tersebut disambut langsung oelh ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran  beserta anggota dan mendengarkan apa tuntutan yang disampaikan mahasiswa dalam aksi demo tersebut.

1

Ketua DPRD beserta anggota langsung membaurkan diri dengan para demonstran yang menggelegar aksi demo dan satu persatu perwakilan dari mahasiswa menyampaikan aspirasinya.

menanggapi permintaan demonstran ketua DPRD Kota Sungai Penuh mendukung penuh aksi tersebut dan ikut menolak UU cipta kerja tersebut.
 (/Advkhps)

Facebook comments