Skip to main content

Viral, Pelaku Pencuri Kotak Amal Masjid Terekam CCTV

Viral
Viral, Pelaku Pencuri Kotak Amal Masjid Terekam CCTV


Kerinci – Aksi pelaku  pencurian kotak amal di masjid Baiturrahim Desa Muara Semerah Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci yang terjadi pada hari Kamis (11/02) sekitar pukul 14.15 Wib yang terekam CCTV saat ini Viral di Media Sosia

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat pelaku memantau situasi di luar masjid dan ketika mengetahui situasi aman, pelaku langsung masuk ke dalam masjid dan perpura-pura berdiri seolah mau sholat namun beberapa menit kemudian pelaku langsung berjalan menuju tempat kotak amal yang berada di tengah-tengah masjid.

Dalam hitungan detik pelaku melakukan aksinya dengan membuka kotak amal dan mengambil semua uang yang ada di dalam kotak amal, setelah menutup kotak amal kembali pelaku langsung pergi seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Atas kejadian ini warga desa Muara Semerah Semurup minta agar  Polsek Air Hangat segera menindaklanjuti dan menangkap pelaku pencurian uang dikotak amal tersebut.

Kapolsek Air Hangat, AKP Ragil Titisari, S.Pd ketika dikonfirmasikan, Jumat (12/2) membenarkan adanya aksi pencurian kotak amal di  masjid Baiturrahim Desa Muara Semerah Semurup.

"Memang benar ada laporan warga jika telah terjadi aksi pencurian isi kotak amal di masjid Baiturrahim pada Kamis (11/2)," ujarnya.

Ia menambahkan saat ini pihaknya sedang mengumpulkan barang bukti dan berusaha mencari keberadaan pelaku pembobol kotak amal masjid tersebut. (Kphs)
 

Facebook comments