Skip to main content

FIYOS Melantik Tim Pemenangan Kecamatan Pesisir Bukit

FIYOS Melantik Tim Pemenangan Kecamatan Pesisir Bukit
FIYOS Melantik Tim Pemenangan Kecamatan Pesisir Bukit

Sungai Penuh - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh nomor urut 2, Fikar Azami - Yos Adrino melantik tim pemenangan kecamatan Pesisir Bukit Jumat (09/10/2020), di posko tim pemenangan Fikar - Yos, 

"Dengan dilantiknya tim pemenangan se-Kecamatan Pesisir Bukit dan KORDES Desa ini, maka seluruh tim siap bergerak dan memenangkan pasangan Fikar Azami - Yos Adrino menjadi walikota dan wakil walikota Sungai Penuh yang akan bertarung pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti," 

kata Eva Hariadi ketua tim pemenangan Kecamatan Pesisir Bukit. Ia menambahkan selain tim pemenangan juga dibentuk tim srikandi yang siap memenangkan secara dor to dor untuk mensosialisasikan pasangan Fiyos.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Fiyos, Aspar Nasir yang juga merupakan anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi Demokrat mengakui sudah melantik tim pemenangan di kecamatan yang ada dalam kota sungai penuh.

"Mari kita bersama -sama menjemput kemenangan besar pasangan Fiyos ini apalagi kandidat kita calon wakil walikota Yos Adrino berasal dari bagian pesisir bukit" terangnya. 


Fikar Azami juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa "pesisir bukit bukan basis lawan, tapi...basis Fikar Yos Adrino" ungkapnya. 
Fikar Azami juga , menyampaikan kepada TIM pesisir bukit dengan  target 75% Atau bisa lebih

"Semangat kita semakin bertambah karena pesisir Bukit menjadi bersatu pada Pilwakot 2020 ini," ujar Fikar. Ia menambahkan harus bekerja keras dan saling bahu membahu dengan tujuan pesisir Bukit harus menang .

Sedangkan calon wakil walikota Yos Adrino dalam sambutannya mengatakan setelah pengukuhan tim kita sudah harus mulai bekerja dan terus bergerak. 

"Pesisir Bukit adalah tuan rumah, Jangan sampai kurang 75% ( persen) sesuai dengan target yang disampaikan oleh ketua TIM (koordinator) Dan kita sama sama bergerak,"

Sementara Fajran ketua DPRD kota Sungai dan juga TIM pemenangan Fikar yos adrino, mengatakan bahwa pesisir  bukit Mutlak Basis Fikar Azami yang siap memenangkan Fiyos No 2.(khps)

Facebook comments