Skip to main content

Hamparan Rawang Basic Pemenangan Fikar-Yos Dalam Pilwako

Hamparan Rawang Basic Pemenangan Fikar-Yos Dalam Pilwako
Hamparan Rawang Basic Pemenangan Fikar-Yos Dalam Pilwako

SUNGAI PENUH - Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Nomor urut 2 Fikar Azami - Yos Adrino terus mengalir dan meluas, untuk memenangkan pasangan ini di Pilwako Sungai Penuh 9 Desember mendatang.

Kali ini paslon yang mengusung  "Muda Membangun" ini mendapat dukungan langsung dari Masyarakat Kecamatan Hamparan Rawang, terdiri dari 13 Desa dalam kecamatan. 

Sementara Ketua Tim Harian Kecamatan Hamparan Rawang, "YULIRMAN" dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih kepada calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh Fikar Azami dan Yos Adrino, karena telah melantik Tim 13 desa dalam kecamatan hamparan rawan.

"Inshaallah kemenangan akan kita raih di Kecamatan Hamparan Rawang, Karena di Hamparan Rawang kita tidak mencari Kemenangan, tetapi menjemput kemenangan dengan 90 persen," ujarnya.

Sementara itu Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Hamparan Rawang. 

"Insyaallah kita akan terus turun bersosialisasi ke kecamatan Hamparan Rawang untuk menjemput kemenangan, mudah-mudahan kecamatan Hamparan Rawang bisa menjadi contoh bagi kecamatan dan desa yang lain" kata Fikar.

Ditambahkan Calon Wakil Walikota Yos Adrino, Hamparan Rawang adalah basis untuk memenangkan Pilwako mendatang. "Kami sangat yakin dengan kebersamaan dan kekompakan kita, insya Allah kita benar-benar akan menjemput kemenangan di Kecamatan Hamparan Rawang," ujar Yos Adrino.

Untuk diketahui, Kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan SK tim pemenangan Cawako dan Cawawako untuk Kecamatan, Desa dan Tim Sayap Hamparan Rawang, yang dibacakan oleh Sekretaris Tim Pemenangan Kota, Lendra Wijaya. 

Kemudian dilanjutkan dengan Pengukuhan oleh Fikar Azami dan Yos Adrino didampingi Tim Pemenangan Kota Sungai Penuh. Yang dibuktikan dengan pembacaan dan penandatanganan naskah deklarasi untuk memenangkan paslon nomor urut 2 Fikar Azami - Yos Adrino. (Khps)

Facebook comments