Skip to main content

Himsak Kunjungi Mako Kodim 0417 Kerinci

Mako Kodim 0417 Kerinci
Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan  Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (Himsak), Senin (7/6) kunjungi Mako Kodim 0417 Kerinci dan diterima langsung oleh Dandim 0417 Kerinci Letkol.Inf.Ikhsanudin Pandu.S.Sos.MM.

Kerinci - Himpunan  Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (Himsak), Senin (7/6) kunjungi Mako Kodim 0417 Kerinci dan diterima langsung oleh Dandim 0417 Kerinci Letkol.Inf.Ikhsanudin Pandu.S.Sos.MM.

Dandim 0417 Kerinci menyampaikan kegiatan HIMSAK memiliki hal yang positif dan bagus dan beliau mengapresiasi semangat adek adek Mahasiswa yang peduli terhadap lingkungan dan pembangunan daerah.

1

"Saya menyarankan sebaiknya kegiatan seperti ini terlebih dahulu memberitahukan ke Gugus tugas Covid 19 mengingat pelaksanaan kegiatan dalam situasi ditengah Pandemi Covid 19," kata Letkol.Inf.Ikhsanudin Pandu.S.Sos.MM.


Ia menambahkan sebagai mahasiswa ‘agent of change’ sudah sewajarnya memberikan masukan kepada pemerintah daerah demi kemajuan pembangunan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, baik masalah parawisata, budaya, maupun lingkungan dan sebagainya.

2

Dandim juga meminta agar adik adik Mahasiswa untuk tidak sungkan dan dilain waktu dan kesempatan untuk terus berkomunikasi dengannya baik via telpon maupun kopi darat pintu Silaturahmi Selalu terbuka.(Khapis)
 

Facebook comments