Skip to main content

Tim Reskrim Polsek Kerinci Tangkap Pelaku Curanmor

curanmor
pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kerinci - Aparat gabungan Reskrim Polsek Danau Kerinci dan Satreskrim Polres Kerinci berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui Kapolsek Danau Kerinci Iptu Sofyan Harahap, Minggu (20/06) mengakui jika memang telah mengamankan salah seorang pelaku curanmor di Desa Koto Tebat, Kecamatan Air Hangat Timur.

“Ya kita telah menangkap pelaku bernama Tobing (28) pada hari Sabtu (kemarin) sekitar pukul 01.30 WIB, di Desa Koto Tebat, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci, bersama barang bukti berupa satu unit sepeda motor honda scoopy warna putih,” ujarnya.

Penangkapan pelaku dipimpin Kanit Reskrim Polsek Danau Kerinci Bripka Hera Noprianda bersama Satreskrim Polres Kerinci, berdasarkan laporan diterima polisi pada 11 Juni lalu.

Pelaku melakukan aksinya di Desa Koto Agung, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci.

Berawal dari informasi didapat bahwa pelaku sedang berada di rumahnya di desa Koto Tebat. Anggota langsung melakukan penangkapan, juga diamankan sepeda motor scoopy warna putih. Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Kerinci untuk proses lebih lanjut,” sebutnya.(sutris)

Facebook comments