Skip to main content

Warga Keluhkan Konsidi Jalan Rusak Parah Menuju Terminal Kumun

kerinci
Konsidi Jalan Rusak Parah Menuju Terminal Kumun

Sungai Penuh-  Parahnya kondisi jalan mulai dari depan Dinas Perkim menuju  terminal Kumun yang dibiarkan cukup lama banyak dikeluhkan warga karena banyak jalan yang berlobang cukup dalam dan dipenuhi lumpur sudah sering memakan korban.

"Kami sangat menyayangkan kondisi jalan tersebut padahal tersebut sangat ramai dilewati masyarakat setiap harinya, kata Syafri Juanda, Jumat (16/4).

1

Ia menambahkan padahal jalan itu berada di pusat kota dan didepan kantor perkim, namun tidak ada tergerak hati pemerintah untuk segera memperbaikinya.

Katika ditanya, dia mengatakan kerusakan jalan tersebut diperkirakan hampir 1 Km dengan kondisi banyak lobang yang mengganga cukup lebar malah hampir satu badan jalan rusak semua sehingga tidak bisa memilih jalan sedikitpun.

Syafri juga mengatakan hampir setiap hari ada saja pengendara mengalami kecelakaan didaerah tersebut.

2

Untuk Syafri sangat mengharapkan agar pemerintah daerah segera memperbaiki jalan tersebut sebelum jatuh korban jiwa.


Disamping itu dirinya juga mohon partisipasi dari anggota DPRD Kota Sungai Penuh, khususnya daerah pemilihan Kumun Debai-Tanah kampung, untuk bisa membantu mewujudkan keinginan masyarakat, agar nantinya tidak menimbulkan korban dalam jumlah yang lebih besar" ungkapnya.

Pantauan dilapangan terdapat beberapa titik lubang besar terlihat menganga dan tumpukan lumpur nyaris memenuhi badan jalan, hal ini diperparah dengan datangnya musim penghujan. Sehingga amat membahayakan bagi pengguna jalan.  (Kphs)


 

Facebook comments