Skip to main content

SMP Negeri 9 Kota Sungai Penuh Melaksanakan Perpisahan, Suka Duka Telah Dilalui

SMP Negeri 9 Kota Sungai Penuh melaksanakan perpisahan, Suka Duka Telah Dilalui
SMP Negeri 9 Kota Sungai Penuh melaksanakan perpisahan, Suka Duka Telah Dilalui

Sungai penuh - Siswa Siswi Kelas IX Tahun 2024 melaksanakan perpisahan, berasamaan dengan guru purna tugas dan pindah tugas SMP Negeri 9 Sungai penuh Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi. Acara berlangsung di ruangan Aula Mahkota hotel, Rabu (22/05/2024).

Acara di meriahkan  dengan penampilan Seni oleh Siswa Siswi, acara di hadiri Kepala Dinas  Pendidikan Sungai Penuh, Khaidirman hadir juga Kepsek SMP N 5, Kepsek SMPN 1, SMP 7, SMP 10, SMP 2, SMP 6, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Khaidirman Kadis pendidikan Kota Sungai Penuh berharap kepada siswa siswi agar terus menuntut ilmu minimalnya hingga ke jenjang selanjutnya.

SMP Negeri 9 Kota Sungai Penuh melaksanakan perpisahan, Suka Duka Telah Dilalui

“Selamat kepada siswa siswi kami kelas IX, semoga sukses, terus belajar kejenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan kebaikan yang kalian dapatkan di SMP N 9  ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di depan orang tua dan masyarakat di desa, Perlihatkan inilah lulusan SMPN 9 yang berakhlak mulia. Teruslah bersama Alquran, karena dengannya kita akan selalu nyaman,” sampainya.

Kepsek SMP N 9 Drs. H Yudia adnan. S.Pd S. Pdi dalam sambutannya mengucapkan selamat Kepada siswa-siswi kelas IX yang telah menempuh pendidikan di SMPN 9.

“Bagi siswa siswi yang bentar lagi akan berpisah meninggalkan SMP N 9 ini, dan melanjutkan pendidikan ke berbagai jenjang berikutnya.” ujarnya.

Acara perpisahan ini Juga merupakan perpisahan yang manis Antara guru dan siswa dimana selama Menuntut ilmu di sekolah banyak Suka dan Duka tercipta.

Sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa akan kenangan tersebut,usap  tangis haru dan bahagia mengalir saat salam perpisahan dilakukan.

Pengalaman selama bersekolah di SMPN 9 akan menjadi kenangan Tersendiri bagi mereka setelah nanti mereka, Melanjutkan studi kejenjang berikutnya. Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan penampilan seni dari siswa-siswi. (Hps)

Facebook comments