Skip to main content

Wabup Buka Deklarasi Bersama Vaksinasi Massal Covid 19 Di Kecamatan Batang Merangin

Deklarasi
Wakil Bupati Kabupaten Kerinci Ir. H. Ami Taher hadiri dan membuka secara langsung Deklarasi penanganan covid 19 di Kantor Kecamatan Batang Merangin Tamiai

Kerinci - Wakil Bupati Kabupaten Kerinci Ir. H. Ami Taher hadiri dan membuka secara langsung Deklarasi penanganan covid 19 di Kantor Kecamatan Batang Merangin Tamiai yang dihadiri Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Kerinci, Pj Sekda Kerinci, Kapolres, Dandim Kerinci.

Acara diawali pembacaan Deklarasi yang berpedoman pada panduan pencegahan dan pengendalian COVID-19 di tempat kerja perkantoran dalam mendukung keberlangsungan usaha pada situasi pandemi yang diterbitkan Kemenkes.

1

"Satu hal panduan yang dibuat Kemenkes ini harus diimplementasikan di tempat kerja. Setiap tempat kerja harus menyusun SOP atau protokol yang lebih membumi lagi sesuai dengan kondisi tempat kerja," ujar Wabub  dalam sambutanya, Sabtu (17/7).

Ia menambahkan hendaknya disetiap perkantoran pemerintah juga ada bagian kepegawaian dan bagian umum yang harus mempersiapkan semuanya.

Sementara Camat Catang Merangin Tamiai, Eri Cipta mengatakan perlu melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona kepada karyawan serta memberikan edukasi terkait Covid-19.

"Kita akan terus melakukan sosialisasi karena masih banyak ASN yang belum paham dan tidak mematuhi Prokes," ujarnya.
(Hps)
 

Facebook comments