Skip to main content

Bersama PTPN6, Gubernur Jambi Al Haris Teken MOU 

Bersama PTPN6, Gubernur Jambi Al Haris Teken MOU 
Bersama PTPN6, Gubernur Jambi Al Haris Teken MOU 

Jambi - Gubernur Jambi Al Haris menyambangi kantor pusat PTPN6 Jambi-Sumbar di kawasan paal X Kota Jambi, Rabu (27/7/2022).

Suntuk diketahui, selain silaturrahmi dengan jajaran Direksi dan SVEP Operation dan SVEP Business Support, untuk menjalin kerja sama pengembangan sumber daya manusia (SDM) antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan PTPN6.

Kesepakatan kerja sama ini ditandatangani langsung Gubernur Jambi Al Haris dan Direktur PTPN VI M. Iswan Achir didampingi SVEP Operation Eka Nugraha dan SVEP Business Support M. Zulham Rambe.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan kesepakatan kerja sama tersebut sangat penting untuk menyiapkan sumber daya manusia Jambi yang berkualitas di Provinsi Jambi.

“Sebagai BUMN Perkebunan di Provinsi Jambi peranan ptpn6 sangat penting bagi pembangunan sdm dan perekonomian di Provinsi Jambi melalui unit usaha yang tersebar di kabupaten Bungo,Tebo, Sarolangun, Batang Hari, Muara Jambi, Tanjab Barat dan Tanjab Timur,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur PTPN VI M. Iswan Achir juga mengharapkan sinergitas PTPN VI dengan Pemprov Jambi terus terjalin terutama dalam upaya pengembangan SDM. Menyinggung keinginan Gubernur Jambi Al Haris tentang pembangunan pabrik minyak goreng, pihaknya menyambut baik, dan akan membahas nya dengan jajaran Holding Perkebunan di Medan. (Adv)
 

Facebook comments