Skip to main content

Nama Suhatris dicantumkan Dalam Tim Pemenangan Tanpa Izin

Nama Suhatris dicantumkan Dalam Tim Pemenangan Tanpa Izin
Nama Suhatris dicantumkan Dalam Tim Pemenangan Tanpa Izin

Sungaipenuh - Drs H Suhatris Ahmad, Tokoh masyarakat Hamparan Rawang, menyayangkan namanya dicantumkan dalam tim pemenangan Paslon Waliko nomor urut 1, Ahmadi Zubir - Alvia Santoni. Nama Suhatris Ahmad masuk dalam tim pemenangan Ahmadi Zubir - Alvia Santoni Kecamatan Hamparan Rawang. Didalam struktur tim itu nama Suhatris Ahmad sebagai penasehat atau pengarah. 

Suhatris Ahmad mengatakan bahwa dirinya terkejut, heran sekaligus kecewa karena namanya tercantum, tanpa seizin dirinya. 

"Sangat keberatan nama saya ada di tim pemenangan Ahmadi Zubir - Alvia Santoni," ungkapnya

Dirinya menjelaskan, semua orang memiliki hak berpolitik dan pilihan. Oleh karena itu, untuk tidak memasukkan nama nya di susunan struktur relawan Ahmadi Zubir - Alvia Santoni.

"Ini (mencatut) sepihak tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada saya. Jadi saya meminta kepada calon wako dan wawako Ahmadi Zubir - Alvia Santoni untuk menarik kembali nama saya dari SK tim pemenangan," tegasnya. 

Sementara itu, tim pemenangan Ahmadi Zubir - Alvia Santoni membenarkan adanya nama Drs H Suhatris Ahmad dalam struktur tim atau relawan pemenangan Kecamatan Hamparan Rawang.

"Benar Ado (nama Suhatris Ahmad), sebagai penasehat. Untuk sementara sk saat ini masih ada revisi terkait ketidaksediaan yg bersangkutan karena tidak ada konfirmasi sebelumnya dan temuan2 pasca pelantikan," kata wakil Sekretaris Tim pemenangan Ahmadi Zubir - Alvia Santoni Kecamatan Hamparan Rawang,  Eko Mhd Ramadhan. (Khps)

Facebook comments