Skip to main content

Pemkot Sungai Penuh Akan Bangun Stadion Mini Sungai Liuk

Pemkot Sungai Penuh Akan Bangun Stadion Mini Sungai Liuk
Pemkot Sungai Penuh Akan Bangun Stadion Mini Sungai Liuk

Sungai Penuh - Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam waktu dekat akan segera menganggarkan dana untuk pembangunan stadion mini di desa Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh.

Bahrun salah seorang tokoh masyarakat di Desa Sungai Liuk berharap pemerintah Kota Sungai Penuh dapat untuk membangun stadion mini didaerahnya. 

Untuk saat ini, Bahrun mengakui dibawah kepemimpinan H.Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Zulhelmi telah banyak melakukan pembangunan di Kecamatan Pesisir Bukit seperti Rumah Potong Hewan,  jalan dan dua unit puskesmas, yakni di Koto Lolo dan Sungai Liuk.

Bahrun mengatakan dalam waktu dekat Pemko Sungai Penuh juga berencana akan membangun Stadion Mini di Sungai Liuk dan hal tersebut sudah disepakati oleh Pemkot dan DPRD Sungai Penuh di era kepemimpinan Fikar Azami pada tahun 2019 lalu.

"Kami berharap pembangunan tersebut dapat segera terlaksana karena saat ini sudah dalam tahap pembebasan lahan untuk pembangunan stadion," kata Bahrun

1


Kepala Dispora Kota Sungai Penuh ketika dikonfirmasikan, Alamrus membenarkan hal itu dan menegas pembebasan lahan untuk pembangunan stadion Mini Kecamatan Pesisir Bukit sudah selesai dilaksanakan.

"Ya, ganti rugi pembebasan lahan untuk pembangunan stadion mini di Sungai Liuk sudah kita selesaikan pada akhir 2019 lalu," ujarnya. (Khps)
 

Facebook comments