Skip to main content

Pemkot Sungai Penuh Gelar Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2024

Pemkot Sungai Penuh Gelar Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2024
Pemkot Sungai Penuh Gelar Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2024

SUNGAI PENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Peringatan Hardiknas yang berlangsung dilapangan Merdeka Kota Sungai Penuh dihadiri dan diikuti, Wako Ahmadi, Pimpinan DPRD, Para Forkompinda, Sekda Alpian, SKPD Camat dan Jajaran Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkot Sungai Penuh, Senin (6/5).

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir selaku inspektur upacara pada kesempatan tersebut membacakan pidato Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI. 

Bahwa tantangan dalam proses pembelajaran selama lima tahun terakhir, terutama akibat pandemi, mengubah secara drastis proses belajar-mengajar dan gaya hidup kita. Namun, pandemi juga memberikan kesempatan mengakselerasi perubahan, di mana kita bersama-sama berjuang untuk pulih dan bangkit menjadi lebih kuat.

" Ombak kencang sudah kita lewati bersama, kita sudah mulai merasakan perubahan di sekitar kita, semua yang telah kita jalankan harus diteruskan sebagai gerakan yang berkelanjutan," sampainya.

Wako Ahmadi juga menambahkan, melalui peringatan hardiknas ini, berharap dapat menjadi inspirasi kita semua dalam membangun Sumber daya manusia bagi generasi muda di Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi pada kesempatan ini menyerahkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan RI kepada para Fasilitator program pendidikan guru penggerak Kota Sungai Penuh.(Hps)

Facebook comments