Skip to main content

Walikota dan Wawali Sungai Penuh Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

cofee morning
Wako Sungai Penuh gelar coffe morning dengan insan pers

Sungai Penuh – Untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan dalam mewujudkan Kota Sungai Penuh Yang Maju da Berkeadilan maka Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM dan Wakil Walikota Dr. Alvian Santoni, SE, MM yang terpilih pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, Jumat (16/7) menggelar coffe morning dengan seluruh insan pers yang ada di Kota Sungai Penuh.

 

Acara  Coffe Morning selain dihadiri Walikota dan Wakil walikota  juga dihadiri  Pj.Sekda, Kadis Kominfo dan Asisten dan beberapa kepala SKPD.

 

Dalam acara coffe morning ini Pemkot Sungai Penuh mengusung tema “Bersinergi Mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju Dan Berkeadilan"

 

“Saya berharap dengan acara coffee morning ini dapat menjalin kerjasama dan dan bergandengan tangan untuk mendukung peningkatan kualitas dan memberikan support sehingga apa yang menjadi rencana awal akan berjalan secara maksimal,” ujarnya.

 

Ia menambahkan untuk itu dirinya sangat mengharapkan adanya kritikan dan saran dari Insan pers.

 

Pada kesempatan itu Walikota juga menyampaikan berbagai perencanaan yang akan dilaksanakan baik jangka pendek dalam program 100 hari kerja juga jangka panjang sesuai dengan visi dan misi ketika pecalonan dulu yakni “Menuju Kota bersih, Beriman, Maju, dan Berwibawa”.

 

1

Disamping Walikota menyampaikan tidak hanya prioritas pembangunan infrastruktur, kami juga berharap pada program 100 hari kerja ini juga perlu adanya peningkatan Akhlakul Karimah generasi muda dengan mengaktifkan Pengajian Antara Magrib dan Isya di Masjid dan di Mushalla di seluruh Desa.

 

Sementara Wakil Walikota, dalam Arahannya mengatakan akan melakukan berbagai macam upaya peningkatan kualitas pelayanan, terutama dalam menangani keluhan tentang tata kelola sampah yang baik.

 

Untuk itu mari kita saling bersinergi, tata kelola yang baik diawali dari secara individu dan keterlibatan dari Pemerintahan Desa.

 

Untuk mewujudkan Pemerintah yang bersih dan berwibawa, mari kita sama-sama mengawal jalannya roda pemerintahan mulai lingkup SKPD, dan jajarannya, kalo ada yang merasa ada yang janggal silakan sampaikan dengan kami.

 

Program 100 hari kerja, tidak hanya sampai disitu. Ini adalah program kerja lanjutan yang akan kita kerjakan selama masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh terpilih”. Jelasnya (Khps)

Facebook comments