Skip to main content

Jika Menang Fiyos Berjanji Akan Bangun Infrastruktur Di Dusun Caking

pilkada serentak
Akan Bangun Infrastruktur Di Dusun Caking

Sungai Penuh - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh nomor urut 2 Fikar Azami - Yos Adrino berjanji jika terpilih nanti akan melanjutkan pembangunan di Dusun  cangking, Desa Gedang, kecamatan Kota Sungaipenuh. 

Selain infrastruktur irigasi pengairan sawah, di daerah cangking juga akan dibangun jembatan sehingga akan ada jalan penghubung dari dusun tersebut menuju Kota Sungai Penuh. 

"Kami berharap jika pasangan Fikar Azami dan Yos Adrino terpilih dapat melanjutkan program pembangunan di daerah Cangking ini," ujar Amir Ahmad, Dpt, Selasa (17/11).

Menurut Amir Ahmad yang juga tokoh 6 luhah Sungai Penuh, perhatian pemerintah terhadap pembangunan infrastruktur di kecamatan Sungai Penuh dan Sungai Bungkal sangat besar.

"Mulai dari jembatan yang menghubungkan 5 luhah dengan dusun Bernik telah dibangun. Jalan Dusun Baru - Rawang di Beton. Jalan Cangking yang dahulunya kecil, sekarang juga sudah dibeton," ujarnya

Ia menambahkan saat ini pemerintah sedang membangun tembok penahan didaerah tersebut. Jembatan yang pertama sudah dibangun. Sekarang, sedang berlangsung pembangunan jembatan kedua.


Amir sangat berharap Fikar Azami dapat melanjutkan pembangunan jalan di daerah Cangking tepatnya disebarang Sungai.


Menanggapi permintaan masyarakat, Fikar Azami berjanji jika terpilih nanti akan melanjutkan pembangunan di daerah tersebut karena Caking merupakan kawasan pengembangan dari Kota Sungai Penuh. Apalagi kawasan tersebut memiliki potensi menjadi lokasi wisata.

"Untuk pembuatan jalan di seberang Sungai Bungkal tentu akan menjadi prioritas utama," ujarnya.

Fikar berjanji akan melanjutkan pembangunan jalan cangking yang diseberang Sungai. (Kphs)
 

Facebook comments