Skip to main content

Pemkab Kerinci Galang Dana Bantu Korban Kebakaran Tanjabtim

penggalangan dana
Pemerintah Kabupaten Kerinci lakukan aksi sosial penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di Mandahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi

Kerinci - Pemerintah Kabupaten Kerinci lakukan aksi sosial penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di Mandahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi.

"Penggalangan dana ini sesuai dengan arahan bapak bupati kepada ASN terutama pejabat eselon II, III dan IV di lingkup pemerintahan Kabupaten Kerinci untuk menyisihkan sebagian penghasilan mereka untuk membantu meringankan beban warga Mandahara Kabupaten Tanjabtim yang menjadi korban kebakar," kata Kabag Humas Kabupaten Kerinci, Adi Supratman, Rabu (9/6).

Ia menambahkan selain mengumpulkan uang tunai, Pemkab Kerinci juga mengumpulkan Pakain Layak Pakai yang di kumpulkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Kerinci.

“Bukan hanya Donasi berupa Dana dari ASN khusus pejabat eslon II, III dan IV, pemerintah kabupaten kerinci juga mengumpulkan pakaian layak pakai,” ujar Adi.

Adi juga mengatakan penggalangan dana ini sudah berlangsung sejak satu hari yang lalu dan Inya Allah besok sudah dapat diketahui berapa jumlah dana yang terkumpul. (Kphs)
 

Facebook comments