Skip to main content

PT Lightwater Tour And Travel Berangkatkan 117 Jamaah Umroh Tahap Pertama

PT Lightwater Tour And Travel Berangkatkan 117 Jamaah Umroh Tahap Pertama
PT Lightwater Tour And Travel Berangkatkan 117 Jamaah Umroh Tahap Pertama

Merangin -  PT Lightwater Tour And Travel, pimpinan Isra Miharti yang bergerak di bidang Jasa Biro Perjalanan dan Umroh  keberadaannya semakin eksis dan di percaya oleh sebagian besar warga Merangin. Pada periode Februari 2020, ini baru saja usai memberangkat 117 Jamaah Umroh Menuju Tanah Suci Mekah Tahap pertama pada Selasa siang (18/2) dari Bangko. 

“Untuk tahap pertama pemberangkatan periode Februari 2020 calon Jamaah Umroh yang mendaftar berjumlah sebanyak 118 orang. Ada satu jamaah yang gagal berangkat, karena berhalangan sesuatu dan di tunda keberangkatannya pada tahap ke dua periode Maret 2020 nanti,” terang Isra Miharti. 

Keberangkatan Jamaah ini di lepas oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kabupaten Merangin, Ust. Dr. H. Joni Musa, LC.MA dan ratusan keluarga pengantar Jamaah dari depan Kantor PT Lightwater And Travel yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera Km 2, arah jembatan lintas jalur tiga Bangko dengan menggunakan tiga armada bus menuju Pekan Baru Riau langsung terbang ke Kuala Lumpur dengan pesawat pada pagi ini Rabu (19/2) menuju ke tanah suci. 

1

Para Jamaah ini didampingi langsung oleh pihak pengelola Biro travel yaitu Komisaris dan Direktur PT Lightwater Tour  And Travel , Andri Noveri dan Isra Miharti serta didampingi oleh Ustadz Abdul Kholik Saman. dan untuk Umroh yang berangkat bisa di pantau kondisi dan aktifitasnya oleh pihak keluarga melalui siaran langsung Via akun Facebook Lightwater tour dan Whatshapp

“Insya Allah untuk tahap kedua, pihaknya juga akan memberangkatkan para calon Jamaah Umroh pada bulan Maret ini, yang tidak kalah jumlahnya. Di tahap kedua pada Maret 2020 ini, para Jamaah juga sudah mulai mempersiapkan diri dan sudah mulai mekakukan Manasik. Sebagai biro yang bergerak di bidang biro perjalanan terus berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik dan memberi kenyamanan bagi pengguna jasa biro perjalanan Tour and Travel Light water.” Pungkasnya. (Mansurdin)

 

Facebook comments