Skip to main content

Al Haris Sambut Kunjungan Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi

Al Haris Sambut Kunjungan Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi
Al Haris Sambut Kunjungan Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi

Merangin - Bupati Merangin, Al Haris didampingi Pj Sekrearis Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin menerima kunjungan kepala Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jambi Jafar Ahmad yang bertempat di ruang rapat kantor Bupati Merangin, Senin (17/2).

Pada kesempatan tersebut Al Haris mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan mengharapkan  atas kunjungan ini dapat memotivasi seluruh OPD di Ombudsman Provinsi Jambi ke Kabupaten Merangin.

“Terima kasih atas kunjungan Ombudsman Provinsi Jambi ke Kabupaten Merangin. Kami berharap kunjungan ini dapat memotivasi seluruh OPD di Kabupaten Merangin untuk meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Merangin,” ungkap Al Haris.

Ia menambahkan bahwa seiring dengan telah di tandatangani MOU bersama Ombudsman Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu oleh Bupati Merangin, Mashuri di Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya sangat mengharapkan kepada seluruh OPD Merangin untuk benar - benar meningkatkan kualitas pelayanan kita terhadap masyarakat,” pungkasnya.(Mansurdin)
 

Facebook comments