Skip to main content

Satu Unit Sepeda Motor Meledak Usai Isi Bahan Bakar Di SPBU Murasman

SPBU
Masyarakat Kota Kerici Panik akibat satu unit sepeda motor meledak di SPBU Milik Murasman, Sabtu (12/6)

Kerinci – Satu unit sepeda motor jenis honda Beat warna putih milik warga Kota Sungai Penuh meledak seusai mengisi bahan bakar di di SPBU 24 371 64 milik H Murasman di Desa Tutung Bungkuk, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci Jambi.

Pantauan Viral.publik.com, Sabtu (12/6) dilokasi SPBU, motor Beat yang dikendarai salah satu remaja bersama-sama rekan-rekannya yang hendak pergi kemping ke Gunung Tujuh meledak dan terbakar ketika berjalan keluar dari SPBU tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui apa penyebab sepeda motor tersebut.

Yul, salah seorang petugas di SPBU ketika dikonfirmasikan tidak mengetahui pasti apa penyebab kendaraan tersebut meledak.

"Seusai mengisi bahan bakar sepeda motor tersebut berjalan keluar dan pas sampai di pintu keluar tiba-tiba motor tersebut dan membuat panik para pengendara yang sedang megisi bahan bakar," ujarnya.

Ia menambahkan takut kejadia yang lebih besar para pegendara berusaha untuk keluar dari SPU dan petugas SPBU langsung bertindak cepat dengan menyemprotkan affar (racun api) kepada kendaraan tersebut.

Yul menambahkan alhamdulillah api dapat segera dipadamkan sehingga tidak sampai mengakibaktak kebakaran yag lebih besar. (Kphs)
 

Facebook comments