Skip to main content

Ketua Karang Taruna Pendung Hiang Sandra Bantah Atas Adanya Penolakan Fikar Azami

Ketua Karang Taruna Pendung Hiang Sandra Bantah Atas Adanya Penolakan Fikar Azami
Ketua Karang Taruna Pendung Hiang Sandra Bantah Atas Adanya Penolakan Fikar Azami

SUNGAIPENUH- Lagi, drama penolakan Fikar-Yos kembali dimainkan dan diheboh oknum yang tidak bertanggungjawab di media Sosial Facebook.

Baru-baru ini pemuda yang mengaku dirinya merupakan karang taruna Pendung Hiang menolak kedatangan Fiyos, yang memang dijadwalkan bakal menggelar blusukan Minggu siang di Pendung Hiang. 

Informasi tersebut langsung dibantah warga pendung hiang. Menurut Zulfatman Pernyataan yang di lontarkan karang taruna desa pendung Hiang atas penolakan Fikar Azami berkampanye di Desa Pendung Hiang tidak benar, karena yang di sampaikan oleh yang mengatas namakan karang taruna tersebut tidak mewakili seluruh pemuda Desa Pendung Hiang apalagi masyarakat banyak.

"Ini demi kepenting sepihak saja, kalau untuk pendung Hiang secara umum sampai saat ini masih solid ke Fikar-Yos,"ungkapnya.

Bahkan dirinya menyebutkan divideo Saat oknum yang mengaku pemuda Pendung hiang tersebut  tidak terlihat pemuda Desa Pendung Hiang, melainkan masa dari luar yang telah stel untuk mengatas namakan Karang Taruna Desa Pendung Hiang. "Kami merasa keberatan atas hal demikian" tegasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Pendung Hiang Sandra, angkat bicara dan mengutuk keras pernyataan yang di sampaikan olehnya.

"Penyataan  tersebut tidak ditanda tangani dan ini asli rekayasa, salah seorang Karang Taruna Pendung Hiang menjual nama karang taruna. Kami dari Karang Tatuna Desa Pendung Hiang sama sekali tidak
Menolak kedatangan Fikar Azami-Yos Adrino untuk bekampanye di Desa kami "terangnya

Ditambahkannya, pernyataak salah seorang pembacaan penolakan denhan bernada ancaman atas blusukan Fikar di Desa Pendung Hiang pada kamis tanggal 29 November 2020  dengan mengatakan "kalau terjadi apa-apa kami tidak tanggung jawab ungkap nya".

"Hal demikian membuat karang taruna yang lain merasa kecewa atas sikap yang dilakukan oleh seorang pemuda tersebut." katanya.(hps)

Facebook comments